oleh

Sebelum Gugat Cerai, Gisel Konsultasi ke Psikolog

Editor : Lukman Maddu-Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BP – Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel sepakat untuk bercerai. Bahkan, sebelum memutuskan untuk berpisah, keduanya sempat berkonsultasi dengan piskolog.

Langkah itu ditempuh Gading Marten dan Gisel demi anak semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Mereka tak ingin, Gempi memiliki masalah psikologi karena perceraian kedua orang tuanya. Mereka juga memastikan akan membesarkan dan mengurus Gempi bersama.

“Untuk Gempi kami sudah berkonsultasi pada ahlinya psikolog anak, sudah konsul the best way. Yang sekarang ya sesuai porsinya dia, ya kami memang enggak bisa menghadirkan wajah keluarga yang utuh untuk Gempi, tapi cintanya aku tetap full buat Gempi,” kata Gisel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menegaskan bahwa Gempi bakal tetap jadi prioritas. Mengenai orang tua yang bercerai, Gisel bakal memberi tahunya perlahan.

“Seiring berjalannya waktu ada sih caranya (beri tahu orang tua cerai) sudah dijelasin, kira-kira yang penting kami akan selalu untuk membimbing mendidik Gempi dengan baik dan memberikan pemahaman yang baik untuk merusak nilai-nilai rumah tangga,” bebernya.

Karena Gempi yang masih kecil, Gisel juga berharap tidak ada lagi pemberitaan yang menyudutkan mereka. Sebab menurutnya itu bisa berdampak terhadap psikologi Gempi nantinya saat remaja.

“Jadi kami mohon tidak ada lagi yang sampai ngejar Gempi ke sekolah, atau nongkrong depan rumah,” imbuh Gisel. (jpnn)

Komentar