oleh

PT KCB Gelar Kopdar Bersama Satpam di Mamuju

Editor : Lukman Maddu-Daerah-

MAMUJU, BP – Kopdar Satuan Pengaman (Satpam) Sulawesi Barat yang merupakan program PT. Kinerja Cipta Bersama (KCB), setiap Minggu dilaksanakan di warkop -warkop di Kota Mamuju.

Wakil Direktur PT. Kinerja Cipta Bersama, Sudirman, mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas yang sengaja digelar agar para satpam yang ada di Mamuju senantiasa menjaling silahturahim sesama satpam di Sulbar, khususnya yang ada di Ibu Kota Sulbar, Mamuju.

“Kami sengaja mengelar kegaiatan Kopdar ini setiap minggu agar, teman-teman satpam yang ada di Kota Mamuju bisa menyampaikan apa -apa yang kendala dalam istansi tempat bekerja tersebut,” kata Sudirman, Minggu (02/12).

Ia menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini, PT. Kinerja Cipta Bersama akan kembali membuka pemdaftaran pelatihan Satpam Gada Pratama angkatan ke dua.

Sementara itu Ketua Komunitas Satpam Sulbar Sudialan, menjelaskan bahwa pihaknya sangat bersyukur kepada PT Kinerja Cipta Bersama, yang telah melakukan kegaiatan kopdar ini.

“Saya sangat bersyukur kepada direksi PT. KCB, yang telah memfasilitasi kami untuk melakukan kegiatan seperti ini, karena ini jarang sekali diadakan, semoga dengan hadirnya PT. KCB ini bisa terus memfasilitasi kami para satpam yang ada di Sulbar khususnya yang ada di Mamuju,” kata Sudialan. (*)

Komentar