oleh

Restoran Asokanori Sajikan Menu Khas Jepang

Editor : Lukman Maddu-Ekobis-

MAKASSAR, BP – Kabar bahagia ututk pecinta kuliner Jepang, pasalnya di Makassar kini hadir Restoran Asokanori yang menyediakan berbagai macama makanan khas Jepang.

Restoran Asokanori ini resmi dibuka Senin (3/12) kemarin. Bertempat di Jalan Tupai nomor 34, restoran ini menambah daftar Restoran Jepang di Makassar.

Tak hanya menu makanan, juga interior didesain dengan dominan kayu dan warna putih casual namun tetap terkesan elegan.

Penambahan mural dan ornamen seperti lampion dan kain shibori membuat suasana Jepang makin kental.

Owner Asokanori, Idha Haris mengatakan pembukaan Restoran Asokanori ini diharapkan bisa makin memanjakan pelanggannya dan bisa menjadi ikon baru bagi Makassar.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi ikon baru untuk Kota Makassar,” ujarnya.

Restauran Asokanori menawarkan menu yakiniku, shabu-shabu, dan sushi. Salah satu menu favorit adalah saus yakiniku dan shabu-shabu yang merupakan hasil racikan pemiliknya.

Selain menyediakan menu makanan khas Jepang, Asokanori ini juga menyediakan salah satu makanan lokal Enrekang.

“Kami juga menyediakan kuliner lokal yakni Dangke, keju khas Enrekang, sebagai salah satu menu Yakiniku. Cara makan Dangke yang dibakar akan menambah keunikan disajian Yakiniku,” tambah Ketua IWAPI Sulsel ini.

Dalam launching Restauran Asokanori ini, turut hadir Wali Kota Makasssar, Moh Ramdhan Danny Pomanto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Ketua Kadin Sulsel Zulkarnaen Arief dan Direktur PDAM Makassar Haris Yasin Limpo. (*)

Komentar