oleh

Kuasa Hukum Ungkap Gisel Berulang Kali Minta Cerai dari Gading Marten

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Selebriti-

BP – Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, orang tua Gempita Nora Marten itu juga masih terlihat mesra dan jauh dari isu pihak ketiga.

Namun, rupanya gugatan cerai yang dilayangkan Gisel sejak 19 November lalu telah melewati proses pertimbangan yang masak jauh sebelum itu. Diakui salah satu kuasa hukum Gisel, Chris Salam, kliennya telah meminta cerai lebih dari sekali.

“Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketannya (berkas cerai) udah jadi,” ungkap Chris Salam saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Chris pun menegaskan kepada Gisel dan Gading untuk berpikir berulang kali sebelum memasukkan gugatan cerai ke pengadilan. Namun, keduanya kompak merasa sudah tak ada harapan untuk bersama.

“Aku udah bilang, ‘Gue daftarin, udah nggak bisa balik lagi loh. Better you think twice’. Tapi mereka tetap bilang, ‘nggak om, kita udah selesai om’,” lanjut Chris Salam.

Lebih jauh, pihak keluarga telah mengendus bau perceraian sejak enam bulan lalu. Namun, Roy Marten selaku ayah Gading juga keluarga besar enggan berkomentar karena prinsip yang ditanamkan dalam keluarga.

“Oke kalian harus tahu background keluarga kami. Kami dibesarkan untuk boleh apa aja asal tanggung jawab. Makanya ketika Mas Roy (Marten) mengambil sikap dengan dia tidak mau hands on, bukan karena masalahnya berat, tapi karena ketika Gading sama Gisel sepakat untuk kawin, itu kesepakatan bersama. Ketika mereka mau cerai, itu juga kesepakatan bersama. Jadi, keluarga kita itu jarang banget ikut-ikut,” pungkas Chris Salam yang juga adik dari Roy Marten.

Kini, Gading dan Gisel telah sebulan lamanya pisah rumah. Gading menempati rumah di kawasan Rempoa, sementara Gisel dan Gempi di Andara.

(ce1/yln/JPC)

Komentar