oleh

Samsat Pangkep Gelar Sosialisasi Taat Pajak.

-Daerah, Pangkep

PANGKEP, BP – UPT pendapatan Wilayah Pangkep menggelar sosialisasi pajak daerah yang dilaksanakan di Aula Mattampa Inn, Kecamatan Bungoro, Kamis,(06/12).

Peleksanaan kegiatan sosialisasi pajak daerah ini diikuti sebanyak 150 peserta yang terdiri dari unsur Pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dealer, show room, pembiayaan finance, dan lainnya.

Pelaksanaan sosialisasi pajak daerah ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman, wawasan dan integritas kepada wajib pajak serta meningkatkan pemahaman dan kesadaran wajib pajak mengenai pajak daerah yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi.

“Tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak agar dapat segera membayar dan melunasi pajak tepat waktu sebagai bentuk partisipasi nyata masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan,” ujar Kepala UPT. Pendapatan Wilayah Pangkep, Sri wahyuni Amir

Adapun pemateri pada sosialisasi Pajak daerah ini yaitu, Perwakilan Badan Pendapatan Daerah Prov. Sulsel, Reza faisal saleh, Kanit Regiden Samsat Pangkep, Ipda Andi rusli, serta Kepala UPT Pendapatan Daerah pangkep, Sry wahyuni amir. (*)

Komentar