oleh

Kenalkan Celengan Elektronik, Rudihartono Ajak Siswa Jadi Pengusaha

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Maros-

MAROS, BP – CEO Trisari Group, Rudihartono perkenalkan ‘Celengan Elektronik’ kepada peserta latihan dasar kepemimpinan (LDK) yang digelar oleh SMKN 2 Maros di Laboratorium Seni Budaya dan Film, Sabtu (08/12/2018).

Dalam kegiatan yang telah berlangsung sejak 7 Desember ini, merupakan pelatihan dasar para pengurus OSIS. Ketua Panitia pelaksana, Muh. Rafli mengatakan, dirinya sangat antusias dengan materi yang dibawakan oleh Rudihartono.

“Sangat menarik dan bermanfaat, kami diajari jadi pengusaha. Kak Rudi tak sekadar memaparkan materi saja, tetapi benar-benar memotivasi kami dan mengajari kami untuk bagaimana kedepannya dapat berwirausaha. Saya pribadi, sangat senang beliau hadir di tengah-tengah kami,”ungkap Rafli, Sabtu (08/12/2018).

Rudihartono menjelaskan, Celengan Elektronik tersebut merupakan desain program yang dicetuskan oleh Trisari Group.

“Celengan Elektronik ini adalah desain program yang kami cetuskan melalui Trisari Group. Dengan harapan bahwa, program ini dapat dimaksimalkan oleh Siswa, pemuda dan seluruh elemen organisasi kemasyarakatan. Sehingga dalam pelaksanaan program kegiatan dapat ditopang dari keuntungan yang diperoleh dari program yang kita kemas dalam program Celengan Elektronik,” tutur Rudihartono, yang juga merupakan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Maros. (*)

Komentar