oleh

Taufan Pawe Ajak Semua pihak di Parepare Tertib Administrasi

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Parepare-

PAREPARE, BP – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengajak kepada seluruh stakeholder untuk tetap mengutamakan kepentingan masyarakat. Ini tidak terlepas dengan predikat Kota Parepare sebagai Kota tertib administrasi.

“Saya fikir semua pihak mestinya ikut membantu Pemerintah Kota, untuk menjadikan Parepare sebagai kota tertib administrasi. Termasuk didalamnya pihak Perusahaan besar, baik itu skalanya BUMD atau BUMN, dan juga pelaku usaha yang ada di Kota Parepare,”kata Taufan Pawe, Sabtu 8 Desember 2018 didepan sejumlah SKPD saat kunjungi Pembangunan Pelabuhan Peti Kemas di Cappa Ujung.

Walikota Parepare dua periode ini, mengajak agar semua pihak bahu membahu untuk membangun Parepare lebih baik lagi dari pada apa yang ada sekarang ini.

“Kita semua harus hadir dalam memberikan dukungan dan support atas kemajuan Pemerintahan di Kota Parepare, jika tujuan kita untuk melihat Parepare lebih baik lagi kedepannya,”tegasnya.

Terkait adanya pembangunan Pelabuhan Peti Kemas tersebut, Taufan Mengaku telah meminta kepada semua SKPD terkait untuk berkoordinasi dan mencari jalan keluar terbaik, dan tentunya tanpa melanggar ketentuan dan aturan yang ada.

“Kita senang kalau Parepare semakin maju dan berkembang, namun kami tentunya harapkan tetap pada koridor dan aturan yang ada, saya sudah minta SKPD terkait untuk segera tindak lanjuti hal tersebut,” tutupnya. (*)

Komentar