oleh

Anda Kecewa, Cobalah Lampiaskan ke Pantai Kecewa

Editor : Lukman Maddu-Gaya Hidup, Wisata-

JENEPONTO, BP – Beragama jenis objek wisata bisa dinikmati di Kabupaten Jeneponto. Tetapi tak kalah menarik lagi dengan objek wisata yang satu ini yaitu Wisata Pantai Kecewa yang terletak di Desa Palajau, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Wisata Pantai Kecewa yang satu ini tentunya memiliki nama ciri khas tersendiri. Pasalnya nama Pantai Kecewa tersebut cukup terbilang sangat unik.

Pantai Kecewa yang memiliki pasir putih dan berbagai jenis hewan-hewan di laut yang dapat di lihat dengan jelas, bagi anda yang sedang bermain atau mandi di laut.

Selain air laut yang jernih dan pasir putih anda juga dapat menikmati hempasan angin pantai yang begitu sejuk di nikmati ketika berada di objek wisata tersebut.

Ketika anda berkunjung ke wisata Pantai Kecewa, Anda dapat bermain pasir bersama keluarga anda atau teman- teman anda. Jarak lokasi Pantai Kecewa, sekitar 50 meter saat memasuki objek itu.

Selain itu, Anda juga dapat berfoto-foto di Wisata Pantai Kecewa, sebab pemandangan disana sangatlah bagus untuk di jadikan Objek tempat foto grafer. Bagai orang yang cintai dengan dunia foto Model.

Sirajuddin (35), salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, Ia menjuluki nama Pantai Kecewa ketika ada seseorang yang tengah memiliki masalah seperti, putus cinta, orang kesal dengan teman, dan orang yang sedang mengalami malasah, orang-orang tersebut dapat menglampiaskan amarahnya di Pantai Kecewa tersebut.

Komentar