oleh

Tiga Hari Menghilang, Tukang Becak Ditemukan Tak Bernyawa

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Parepare-

PAREPARE, BP – Sesosok mayat laki-Laki ditemukan warga di Kampung Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sabtu (08/11/2018) malam sekira pukul 19.30 Wita.

Mayat yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya, ditemukan dalam keadaan badan hangus dan sudah melepuh, tepatnya di belakang BTN Citra Buana Mas.

Diketahui dari keluarga korban bahwa laki-laki tersebut bernama Jannah berusia sekira 70 tahun, sudah menghilang sejak tiga hari.

“Jannah menghilang sejak Kamis dini hari dan baru ditemukan hari ini Sabtu, sekitar 150 meter tidak jauh dari rumahnya,” ungkap Ahmad, adik ipar Jannah saat ditemui di ruang otopsi jenazah RSUD Andi Makkasau Parepare.

Sementara, Dokter Umum RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Sari saat ditemui untuk hasil pemeriksaannya mengatakan, kondisi tubuh almarhum Jannah tidak dapat diotopsi lagi.

“Hampir seluruh tubuhnya sudah dipenuhi belatung, tengkorak kepala saja sudah kelihatan, dan pihak keluarganya juga meminta untuk tidak usah diotopsi lagi,” jelas dr. Sari.

Lanjut dr. Sari, dari hasil pemeriksaan jika melihat tubuh alm. Jannah, kata dia sudah menghilang lebih dari tiga hari,

“Bukan tiga hari menghilang tetapi lebih dari pada tiga hari, tubuhnya saja sudah dipenuhi belatung,” tambah dr. Sari.

Komentar