oleh

Sambut Milad Kampus STKIP, Muhammadiyah Enrekang Gelar Jalan Sehat

Editor : Ashar Abdullah-Edukasi, Kampus-

BP –¬†Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang sebagai institusi pendidikan terbesar di Kabupaten Enrekang, kini telah memasuki usia ke 45 tahun, sejak berdirinya semenjak tahun 1973, membuat perguruan ini senantiasa bergerak ke arah kemajuan sesuai dengan mottonya yakni cerdas mencerahkan.

Maka dari itu untuk menyambut milad kampus yang ke 45 STKIP muhammadiyah enrekang mengadakan event jalan sehat. Kegiatan inipun terbuka untuk umum, baik itu mahasiswa, dosen,staff organisasi otonom muhammadiyah,masyarakat umum dan warga dan simpatisan muhammadiyah.

Selain untuk mengajak mahasiswa dan masyarajat untuk hidup sehat milad muhammadiyah inipun menyuguhkan doorprize dengan hadiah utama perabot rumahtangga seperti kulkas, tv dan lain sebagainya.

Kegiatan inipun dimulai pukul 06.30 dengan rute star mulai dari depan kampus 1 STKIP muhammadiyah enrekang lalu berbelok ke arah masjid taqwa muhammadiyah enrekang,lalu berbelok menuju rumah jabatan sekretaris daerah, selanjutnya mengarah ke bambu runcing, setelah itu menyebrang ke lapangan batili dan kemudian finish kembali di depan kampus 1 STKIP muhammadiyah.

Menurut Suparman S.Pd, M.Pd selaku ketua panitian setelah finish di situ pula akan ada penyerahan kupon untuk doorprize. Iapun menambahkan semoga dengan milad ini bisa merekatkan semangat persaudaraan sekaligus merajut asa untuk stkip lebih baik.

Karena ini milad yang pertama di rayakan sayapun berharap semua komponen kampus bisa bekerja sama mulai dari dosen, staaf dan juga mahasiswa sehingga terjalin sinergitas dan harmonitas antara civitas akademika kampus,” jelasnya (*)

Komentar