oleh

Rektor UNM Beri Motivasi ke Pegawai Kemenag Sulbar

Ashar Abdullah-Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BP – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam memberikan motivasi kepada sejumlah pegawai lingkup kKementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Barat (Sulbar) khususnya peningkatan sumber daya penyelenggara haji dan umrah di Hotel Swiss Belinn, Kamis (13/12).

Husain Syam mengatakan, pemberian motivasi ini kepada sejumlah pegawai ini sangat penting karena akan melayani banyak orang, terlebih pelayanan haji dan umrah Kemenag Sulbar masuk diposisi empat besar sebagai penyelenggara terbaik.

“Saya kira dengan raihan yang telah diperoleh Kemenag Sulbar, tentu perlu lagi diberi materi dan penguatan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Menurutnya, seorang pelayan khususnya bidang pelayanan haji dan umrah, tuntutan dari masyarakat itu semakin hari semakin tinggi.

“Olehnya itu, saya berharap Kemenag Sulbar bisa tetap menjadi pelayanan yang terbaik kedepannya. Saya kira pelaksanaan ini sangat luar biasa dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, agar bisa memberi pelayanan yang lebih berkualitas,” jelasnya.

Selain memberi motivasi, Husain Syam bangga bisa berbagi pengalaman dengan putra dan putri daerahnya. Dalam kegiatan ini, sejumlah peserta workshop terkesan dengan materi yang diberikan oleh eks Dekan FT UNM ini. (*)

Komentar