oleh

Bocoran Mutasi Pemkot Makassar, Delapan Kadis Dikabarkan Non Job

Editor : Lukman Maddu-Headline, Metro-

MAKASSAR, BP – Pergeseran sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan digelar, Jumat (14/12) sore ini di Center Point of Indonesia (CPI) Tanjung Bunga. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto akan melantik pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV.

Khusus di eselon II, dikabarkan ada delapan kepala dinas yang akan di non jobkan. Alhasil, ada 14 jabatan dinas yang akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Dimana sebelumnya, ada enam jabatan lowong yakni Dinas Lingkungan Hidup yang saat ini dijabat sementara oleh Asiz Hasan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Begitu juga, Dinas Pendidikan dijabat sementara oleh Sekertarisnya Hasbi. Dinas Pemadam Kebakaran yang dijabat sementara oleh Takdir Hasan Saleh Asisten Bidang Administrasi Umum. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, yang dijabat sementara oleh sekertarisnya Zulkifli Nanda. Badan Pengelolaan Keuangandan Aset Daerah yang dijabat oleh sekertarisnya Taslim Rasyid. Dan, Asisten I yang sebelumnya dijabat oleh Sabri.

Informasi yang dihimpun wartawan, beberapa nama-nama pejabat yang akan dilantik wali kota Makassar yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar, Rusmayani Madjid. Jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanam Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) akan diisi Firman Hamid Pagarra, dimana jabatan sebelumnya Kepala Bagian Humas Setda Pemkot.

Sementara untuk posisi Kabag Humas diganti oleh Kepala Bidang Promosi Dispar, Moh Roem. Untuk Asisten 1 Wali Kota Makassar, akan diisi oleh Andi Bukti Djufri, sebelumnya Kepala Dinas PM-PTSP. (*)

Komentar