oleh

Travel Ananda Nurul Haromain Berangkatkan 92 Jemaah Umroh

Editor : Lukman Maddu-Info Umroh/Haji, Metro-

MAKASSAR, BP – Travel Umrah dan Haji, Ananda Nurul Haromain kembali memberangkatkan 92 jemaah umrah, Kamis, 13 Desember 2018.

Direktur Travel Ananda Nurul Haromain, H Mulyadi Iskandar Idy mengatakan, para jamaah yang akan diberangkatkan umroh berada di tanah suci selama 11 hari.

“Rombongan jamaah menginap di hotel berbintang lima, yakni di Hotel Al Haraam dan Durrat Andalus di Madinah,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Travel Ananda Nurul Haromain yang berdiri sejak tahun 2007 telah tergabung di Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (HIMPUH).

Travel ini menggunakan penerbangan langsung Makassar-Madinah dengan menggunakan pesawat-Garuda Direct Madinah. Dalam ronmbonganini didampingi dua Orang Ustaz. Sebagai Mutawwif Ustaz Irwan dan Mukhis Lc.

Selama berada di Kota Madinah para Jemaah Umroh akan melakukan Ziarah di Raodah, kuburan Nabi yang berada dalam Masjid Nabawi, serta pekuburan Baqi yang berada sebelah selatan Masjid Nabawi.

“Juga diagendakan akan berkunjung ke Masjid Qubaa, Masjid Pertama yang dibangun setelah Nabi Hijrah dari Mekkah, juga Masjid Qibalatain, serta Gunung Uhud tempat berlangsungnya Perang Badar,” ujar Mulyadi Iskandar. (*)

Komentar