oleh

SYL Ajak Timnya Tinjau Stadion Barombong dan Masjid 99 Kubah

Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BP – Masa kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL), selama dua periode menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), sudah berakhir. Namun, menyimpan banyak karya-karyanya masih perlu menjadi perhatian kita semua untuk masyarakat Sulsel.

Hal itu terlihat pada saat SYL mengajak Timnya melakukan kunjungan Stadion di Barombong dan Masjid 99 kubah di kota CPI di Makassar, Minggu (16/12/2018).

“Stadion Barombong dan Mesjid 99 Kubah ini, suatu tempat miliki kebanggaan masyarakat Sulsel. Pembangunan dua tempat ini, saya hanya menjalankan amanah pada saat saya menjadi Gubernur. Jika ada yang mengatakan tempat ini adalah miliki masyarakat Makassar secara khusus, maka saya katakan itu keliru. Karena tempat ini adalah miliki masyarakat Sulsel seutuhnya,” ungkapnya mantan Ketua Asosiasi Gubernur Se- Indonesia ini.

SYL yang dijuluki Komandan di Sulsel ini mengatakan, walaupun pembangunan dua tempat ini belum rampung dikerjakan, tapi dirinya akan tetap berupaya selalu menijau hingga tempat ini bisa dinikmati masyarakat Sulsel.

“Walaupun saya bukan lagi menjabat sebagai Gubernur, tapi tanggungjawab untuk menuntaskan hal ini masih cukup besar, agar dapat masyarakat sulsel menikmatinya,” kata Calon Legistatif dari Partai Nasdem Dapil II Sulsel.

Ia pun meminta kepada Team Keluarga “SYL” untuk mendorong pembangunan dua tempat ini cepat diselesaikan. “Mari kita sama-sama Team keluarga mendorong pekerjaan tempat bisa terselesaikan cepat dan baik, agar kita dapat menikmatinya dengan sama-sama,” pintanya.

Sementara itu, Team Keluarga “SYL”, Andi Husain dari Kabupaten Barru mengatakan hasil pemikiran dan karya Komandan untuk kepentingan masyarkat Sulsel, cukup luar biasa.

“Memang Pak Komandan selama menjadi gubernur betul-betul bekerja secara hati nurani untuk kepentingan masyarakat sulsel,” katanya sambil mendokumentasikan Masjid 99 Kubah itu. (*)

Komentar