oleh

Team keluarga “SYL” Konsolidasi Menangkan Komandan di Dapil 2 Sulsel

Editor : Lukman Maddu-Headline, Politik-

MAKASSAR, BP – Team keluarga Syahrul Yasin Limpo (SYL), melakukan konsolidasi untuk memenangkan mantan gubernur Sulsel yang dijuluki komandan di Dapil II yang dilaksanakan di D’Maleo Hotel, Sabtu (15/12/2018).

Kehadiran Team keluarga ini, SYL mengatakan sebagai bentuk menumbuhkan kembali semangat baru untuk memulai perjuangan dan cita-cita untuk kepentingan masyarkat Sulsel terkhusus yang ada di Dapil 2, dengan pembangunan berkelanjutan.

“Saya merasa terharu dan bangga atas kehadiran Team keluarga di tempat ini, serta menunjukkan bahwa arti sebuah kekeluargaan yang masih solid untuk kemenangan di dapil 2 Sulsel,” ungkapnya.

Untuk meraih sebuah kemenangan, SYL menyebutkan dibutuhkan yang namanya rasa kepedulian yang tulus sesuai hati nurani untuk merebutnya melalui tangan-tangan kita bersama.

“Ketika Tangan-tangan keluarga Team keluarga “SYL” bersatu, maka tangan inilah akan menjawab untuk bangsa dan daerah Sulsel menjadi lebih baik nantinya,” tegasnya Caleg dari partai NasDem dari dapil 2 Sulsel yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Ia pun berpesan agar berdemokrasi secara santun dan sopan, bukan karena hanya keinginan menduduki sebuah jabatan tapi dapat kerusakan demokrasi secara konstitusional.

“Semua Team yang tergabung Keluarga SYL ini, apa saya pikiran pasti sama. Dan saya anggap sudah cukup berpengalaman dan tidak mau merusak tatanan demokrasi pada tanggal 17 April 2019 nantinya,” tutupnya.

Dalam kegiatan konsolidasi ini dihadiri Team keluarga SYL tersebar di beberapa kabupaten sampai di tingkat desa di Dapil 2 Sulsel. Turut hadir politik senior seperti Mahjid Salago, Imam Mujahidin, Abdul Lathif, Sukarnain Arif, Tenri Olle Yasin Limpo dan hadir pula Ketua Hipmi Sulsel Herman Heizer.

Sekadar diketahui, sehari ini, Minggu (16/12/2018) semua Team keluarga SYL dan Syahrul Yasin Limpo melakukan Olah raga Pagi di Jalan Boulevard, Makassar. (*)

Komentar