oleh

Sambut Natal dan Tahun Baru, Polsek Tinggimoncong Bangun Pos Opslin

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Gowa-

GOWA, BP – Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Ipda Herman Catur bersama anggotanya membangun pos operasi lilin (Opslin) di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong.

Pos yang dibangun di lima titik ini dalam rangka menyambut perayaan natal dan malam pergantian tahun Polsek Tinggimoncong.

Adapun titik pos yang di bangun, yakni di pertigaan hotel Celebes, pertigaan jalan Pendidikan, pertigaan Bulutana, jalan poros Sultan Hasanuddin dan kawasan wisata pohon pinus Malino.

Menurut Herman, pembangunan pos Opslin untuk memantau langsung tempat-tempat yang sering terjadi kemacetan dan mengantisipasi terjadinya kecelekaan lalu lintas serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Seluruh pos itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan merayakan hari natal dan malam pergantian tahun baru di Malino Kecamatan Tinggimoncong,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Shinto mengapresiasi langkah antisipatif anggotanya.

“Ini salah satu komitmen dari Polres Gowa dan jajaran untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat khususnya memberi rasa aman beribadah bagi ummat Nasrani di hari Natal,” pungkasnya. (*)

Komentar