oleh

Coba 5 Resep Scrub Alami dari Kopi Untuk Kulit Halus

Editor : Ashar Abdullah-Gaya Hidup, Kesehatan-

Menggunakan air mawar pada kulit memiliki banyak manfaat. Air mawar terdiri dari sifat anti-inflamasi yang dikenal untuk mengobati iritasi kulit, jerawat dan dermatitis. Selain itu, air mawar adalah pembersih kulit yang sangat baik yang membantu menghilangkan kotoran dan minyak yang biasanya menyumbat pori-pori.

Ambil mangkuk dan campurkan kedua bahan di dalamnya. Oleskan campuran itu ke wajah dan tubuh Anda, pijat dengan gerakan melingkar. Pakailah selama tidak lebih dari 20 menit dan bersihkan dengan air hangat.

3. Kopi Dan Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung multivitamin, yaitu vitamin C, E dan beta-karoten, yang dikenal untuk menyehatkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain itu, lidah buaya membantu melembabkan kulit, tanpa membuatnya terlalu berminyak, yang sangat cocok untuk orang dengan kulit berminyak.

Ambil mangkuk dan campurkan semua bahan di dalamnya. Lalu, oleskan scrub kopi ini di wajah atau tubuh Anda dengan gerakan melingkar. Pijat selama 10-15 menit. Pastikan Anda memijatnya dengan lembut, biarkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat.

4. Kopi dan Madu

Madu adalah pelembab yang bekerja luar biasa pada kulit yang kering dan tidak merata. Selain itu, memiliki sifat antibakteri yang mengatasi semua infeksi dan iritasi.

Campurkan kopi dan maud dalm mangkuk sampai pasta terbentuk. Pastikan tidak ada gumpalan di pasta. Oleskan pasta ini pada wajah dan tubuh Anda saat mandi. Diamkan selama 10-15 menit dan bersihkan dengan air hangat.

Komentar