oleh

PT Annur Maarif Berangkatkan 73 Jemaah Umrah

Editor : Lukman Maddu-Info Umroh/Haji, Metro-

MAKASSAR, BP – Sebanyak 73 jemaah umrah yang mendaftar melalui biro resmi perjalanan haji dan umrah Annur Maarif berangkat ke Tanah Suci pada Senin (23/12) kemarin, yang dilepas langsung oleh CEO PT Annur Maarif.

Ini merupakan penerbangan jemaah umrah yang dimotori oleh group biro perjalanan wisata religi, dimana jemaah berasal dari berbagai daerah.

Owner PT Annur Maarif, H Bunyamin M Yafid LC mengatakan, para jemaah terbang ke tanah suci dengan menggunakan pesawat Garuda yang langsung ke Jeddah.

“Menggunakan pesawat Garuda langsung ke Jeddah dan dipimpin oleh dr Ahmad Yani, sampai di Madinah para jemaah menginap di hotel bintang lima Salahiyyah yang berdekatan dengan mesjid Nabawi, sedangkan di Mekkah jemaah akan menginap di Pullman,” ujarnya, Selasa (25/12).

Dalam waktu tiga bulan terakhir, kata dia, pihaknya telah memberangkatkan hampir seribu jamaah.

“Sejak musim haji yang lalu, kita telah memberangkatkan jemaah hampir seribu orang,” tambahnya.

Ia mengajak semua masyarakat untuk cerdas dalam berumrah. “Dengan jemaah cerdas Insya Allah tidak ada lagi yang ditipu,” jelasnya.

Dan solusinya, kata dia, dengan menggunakan Travel Annur Maarif. “Annur referensi umrah cerdas. Kalau mauki aman, nyaman dan mengesankan perjalanan umrah ta’, serta tidak ditunda-tunda, tidak pindah-pindah jadwal keberangkatanta ke Annur maki,” ungkapnya.

Bunyamin menegaskan, pendaftaran jamaah di travelnya tidak mengenal istilah daftar tunggu. Mendaftar tahun ini juga langsung berangkat.

“Di Annur kami tidak mengenal istilah jamaah daftar tunggu. Mendaftar hari ini, jemaah sudah bisa melihat tanggal keberangkatannya. Annur pilihan tepat, bukan pilihan nekat,” kata Bunyamin. (*)

Komentar