oleh

Bersama Bawaslu Maros, Sanggar Seni Salokoa Siap Perangi Politik Uang

Lukman Maddu-Daerah, Maros-

MAROS, BP – Sanggar Seni Salokoa Kabupaten Maros siap mensosialisasikan dan memerangi politik uang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Sanggar Seni Salokoa, Ahmad Hatta saat mengunjungi Bawaslu Maros bersama puluhan anggotanya.

“Kami siap bersinergi dengan Bawaslu Maros dalam mengkampanyekan tolak politik uang pada pemilu 2019 mendatang. Khususnya di Kabupaten Maros kita ini,” ujarnya, Rabu (26/12/2018).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan akan mensosialisasikan lebih intens terkait gerakan menolak dan melawan money politic.

“Kita akan lebih intens mengkampanyekan tolak dan lawan politik uang ini. Dekat ini kami juga akan mengundang Bawaslu Maros untuk hadir dalam pentas seni malam tahun baru sekaligus deklarasi tolak politik uang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Maros, Sufirman sangat mengapresiasi partipasi yang dilakukan oleh Sanggar Seni Salokoa yang siap dan berkomitmen melawan politik uang.

“Kami sangat mengapresiasi atas partisipasi sanggar seni salokoa yg punya komitmen untuk bersama-sama mengkampanyekan tolak politik uang dalam pemilu, dalam mencegah terjadinya politik uang memang sangat dibutuhkan semua pihak agar gerakan tolak politik uang menjadi satu gerakan secara sadar dan kolektif serta massif,” ungkap Firman. (*)

Komentar