oleh

Tyas Mirasih Kenang Masa Kerja Bareng Seventeen

Editor : Lukman Maddu-Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BP – Aktris Tyas Mirasih turut bersedih atas musibah yang menimpa personel Seventeen. Terlebih, dirinya pernah berkerja sama dengan Seventeen dalam penggarapan video musik untuk lagu Selalu Mengalah pada 2008.

“Salah satu perjalanan karier aku di tahun 2008 adalah menjadi model di video klip Seventeen, Selalu Mengalah,” ungkap Tyas Mirasih meng-unggah video yang dimaksud di Instagram miliknya, Rabu (26/12).

Perempuan 31 tahun itu lantas mengenang pertemuan dengan Seventeen masa itu. Menurutnya, para personel sangat ramah dan profesional.

“Super humble, seru dan akhirnya lanjut berteman baik sampe proses shooting selesai. Alhamdulillah juga lagunya menjadi hits membawa Seventeen bisa menjadi band hebat dengan karya-karyanya,” ujar Tyas.

Pada bagian penutup tulisannya, Tyas menyampaikan belasungkawa untuk tiga personel Seventeen yang meninggal akibat tsunami Banten.

Dia mendoakan Bani, Herman, dan Andi mendapat tempat terbaik di sana. Sementara bagi Ifan, Tyas berharap sang vokalis itu diberi ketabahan.

“Aku cuma bisa berdoa semoga kebaikan & amal ibadah teman-teman Seventeen di dunia diterima Allah SWT dan Ifan & keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa atas cobaan yang menimpa ini. Aku bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan musik mereka. Al-Fatihah,” tutup Tyas. (jpnn)

Komentar