oleh

Bank BNI Hadirkan Banking Cafe di Mall Pipo

Editor : Ashar Abdullah-Ekobis, Keuangan-

MAKASSAR, BP – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Makassar meresmikan pembukaan Digital Branch Banking Cafe Phinisi Point(Pipo) Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (27/12).

Peresmian Digital Branch Banking Cafe Phinisi Point Mall ini dilakukan oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, bersama dengan Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin, Komisaris Utama Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta, Pemimpin BNI Cabang Makassar, Agus Suyono.

BNI Digital Branch Banking Cafe ini merupakan outlet kedua yang dimiliki oleh BNI dengan konsep Digital Banking Cafe setelah sebelumnya hadir di Manado pada Oktober 2018.

Melalui, Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin, mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen BNI untuk mendukung perkembangan ekonomi yang saat ini mengarah ke era digital dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi perbankan.

“Kita dukung pertumbuhan ekonomi yang menagarah pada era digital, apaligi pelaku ekonomi sekarang ini adalah kaum milenial,” ujarnya.

Tidak hanya itu, BNI Digital Branch Banking Cafe juga dirancang perpaduan antara bank dan coffee shop dimana nasabah dapat bertransaksi perbankan yang berbasis digital sambil berbelanja pada coffee shop di area/ tempat yang sama (same time, same place).

Dia menambahkan bahwa tantangan dari perkembangan teknologi akan mempengaruhi kebutuhan nasabah yang berbasis digital, maka perbankan harus memenuhi tantangan tersebut dan harus melebihi ekspektasi nasabah.

“Strategi BNI memenuhi tantangan tersebut yakni dengan me-launching Digital Branch Banking Cafe ini,” tambahnya. (*)

Komentar