oleh

Pasca Tsunami di Banten, Lagu Kemarin Seventeen Makin Viral

Editor : Lukman Maddu-Hiburan, Musik-

JAKARTA, BP – Lagu berjudul Kemarin dari Seventeen kini viral dan jadi perbincangan di media sosial. Banyak warganet menilai lagu tersebut menggambarkan kondisi Ifan Seventeen yang kehilangan rekan-rekannya akibat terjangan tsunami Banten.

Lagu Kemarin sebenarnya telah diluncurkan pada 2016 lalu. Namun lirik lagu itu dianggap menjadi sebuah lagu perpisahan dari tiga personel Seventeen.

“Lagu ini magis banget, menggambarkan keadaan sang vokalis saat ini. Semoga khusnul khatimah buat ketiga personel Seventeen dan juga buat istri Mas Ifan, dan korban lainnya,” komentar Khonyiel’e di video lagu tersebut.

“Sedih banget dengar ini. Karena kejadiannya real sama Seventeen,” tulis Lawas Channel.

“Kemarin view 1,2 jutaan, sekarang udah 4 jutaan. Luar biasa,” ujar akun Deddy Chevra.

Selain jadi perbincangan, lagu Kemarin juga ramai dinyanyikan. Banyak musisi maupun publik yang membawakan ulang lagu tersebut dan mengunggahnya ke dunia maya, seperti di platform YouTube.

Seperti diketahui, tiga personel dan satu road manager Seventeen jadi korban tsunami Banten pada Sabtu (22/12). Gitaris Herman, bassist Bani, dan Andi sebagai pemain drum tewas diterjang ombak tsunami yang menghantam panggung tempat mereka beraksi. Hanya vokalis Ifan Seventeen yang selamat dari kejadian tersebut, meski istrinya Dylan Sahara juga menjadi korban meninggal dunia. (jpnn)

Komentar