oleh

Rutan Pinrang Diganjar Penghargaan dari Kemenkumham

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Pinrang-

PINRANG, BP – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas ll B Pinrang diganjar penghargaan terkait ketekunan dan kerja keras dalam memberi pelaporan dan konsolidasi pada Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) Kantor Wilayah
(Kanwil) Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

Penghargaaan atas prestasi yang telah diraih Rutan klas ll B Pinrang atas kerja keras serta ketekunan dalam melaporkan data SMS dan konsolidasi pada Sistem Database Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan pada kegiatan Refleksi akhir tahun 2018 dan penandatanganan komitmen bersama yang dihadiri seluruh kepala UPT se Sulsel, Rabu (26/12/2018).

Kepala Rumah Tahanan klas ll B Pinrang Ali Imran mengucapkan, terima kasih kepada Kakanwil dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) atas penghargaan ini. “Motivasi dan arahan dari beliau semua yang akhirnya menjadikan kami berkinerja maksimal sehingga bisa menjadi yang terbaik di Sulsel. Ini suatu pencapaian yang luar biasa,” ucapnya.

Ali Imran menambahkan, inilah hasil kerja keras selama ini, para Operator SDP dan Operator Humas Rutan Pinrang Ashabul Kahfi dan Mirdedes.

“Inilah adalah hasil kerja keras mereka, terus tingkatkan dan berikan yang terbaik karena semua ada hasilnya. Selamat untuk kerja kerasnya dan kami bangga atas pencapaiannya,” jelasnya.

Para operator SDP dan Operator Humas Rutan Pinrang pun tak kalah bangga atas pencapaian ini.

“Kami sangat bangga dan senang atas prestasi yang kami raih, karena inilah buah kerja keras kami dan inilah hasilnya. Terima kasih untuk Karutan serta bapak Kakanwil dan Kadiv PAS yang selalu memonitoring dan memotivasi sehingga kami bisa meraih penghargaan ini,” ujar Humas Rutan Pinrang, Mirdedes. (*)

Komentar