oleh

Iksan Iskandar Sebut Prabowo Mimpi Menang di Jeneponto

Editor : Lukman Maddu-Politik-

JENEPONTO, BP – Ketua DPD Golkar Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar optimis bakal memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin, di Kabupaten Jeneponto tahun 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan, lantaran berdasarkan perintah partai Golkar, Ia harus memilih pasangan Calon Jokowi – Ma’ruf. Dan pihaknya juga telah menganalisa secara mata kasar hasil survei

“Yah karena saya Ketua Golkar, perintah partai harus nomor satu, dan saya masih konsisten di nomor satu,” jelasnya

Sementara itu, untuk target kemenangan Jokowi sendiri di Kabupaten Jeneponto, pihaknya menganggap bahwa itu masih fifty-fifty alias 50:50. Pasalnya pihaknya belum berkerja keras dan cerdas. Tetapi Ia menargetkan bahwa di bulan Januari 2019, Ia akan mulai berkerja untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Iksan menyebutkan, bahwa gambaran untuk sementara, dari hasil survei Tim Jokowi Pusat itu terlihat antara Jokowi dan Prabowo masing – masing mempunyai suara 47 persen.

Selain itu, Bupati Jeneponto ini mengatakan bahwa terdapat beberapa daerah di Sulawesi Selatan, yang dimenangkan oleh Jokowi. Dan beberapa Kabupaten juga telah dimenangkan oleh Prabowo. Namun Kabupaten yang dimenangkan oleh Prabowo hanya 10 daerah yang ditampilkan.

“Oh Prabowo, boleh dia bercita – cita dan berangan-angan atau mimpi menang disini (Jeneponto), tetapi sangat sulitlah, karena dia harus berhadapan dengan saya. Tetapi kemarin saja Dia menang lebih 2000 ribu saja,” pungkasnya. (*)

Komentar