oleh

Kapolres Pangkep Minta Hujan di Malam Pergantian Tahun

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BP – Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, berharap di malam pergantian tahun turun hujan, dia meminta warga Pangkep menikmati malam pergantian tahun cukup di rumah masing-masing.

“Saya sih berharap hujan, dua jam saja, dari jam 23.00 sampai jam 01.00, cukuplah. Kita juga minta warga di rumah saja,” ujar Tulus Sinaga.

Pria yang baru merayakan hari ulang tahun yang ke 42 tahun tersebut juga meminta ke warga agar pergantian tahun diisi dengan hal bermanfaat, lebih bersifat sosial dan agamais, terlebih daerah lain sedang merasakan duka akibat bencana alam.

“Saudara kita sedang berduka di sana, janganlah kita hura hura, janganlah ada kembang api atau mercon, dangdut-dangdutan, atau cayya-cayya, cukup zikir dan dan doa saja,” tambahnya.

Untuk malam pergantian tahun nanti, Polres Pangkep mengerahkan 300 aparat gabungan, untuk siaga dan patroli, di titik keramaian, termasuk memonitor pengguna, penyedia dan pengumpul bahan mercon.

“Kita sebar anggota di pusat keramaian seperti bambu runcing, termasuk kita akan tangkap, penjual dan produsen mercon, karna ini berbahya bisa melukai,” tutup pria berdarah Batak tersebut. (*)

Komentar