oleh

Kenangan Gading Marten di Tutup Tahun 2018

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BP – Jelang pergantian tahun, aktor Gading Marten menyampaikan kesannya selama menjalani hidup di tahun 2018.

Gading Marten mengunggah sebuah gambar bertuliskan ‘thank u 2018, next’ di akun Instagram miliknya.

Pada bagian caption, Gading Marten menulis perasaannya sepanjang tahun ini. Baginya perjalanan selama 2018 sangat berwarna, mulai dari kegembiraan hingga kesedihan.

“Ada kesedihan, ada kegembiraan, ada tangis dan ada juga tawa. Hidup indah karena hari ini. Bersyukur karena Tuhan kasih semua. Thank u 2018, next,” ungkap Gading Marten, Senin (31/12).

Tidak hanya itu, pemain film Love For Sale tersebut juga mengupload sebuah video kembang api dengan latar belakang lagu Coldplay. Dia ingin menandakan hal tersebut untuk menyongsong 2019 dengan penuh harapan baru. “2019 #newHOPE,” ujar Gading di posting-an selanjutnya.

Unggahan Gading tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang mendoakan Gading bisa lebih bahagia di tahun depan. Apalagi pada tahun 2018 dia mengalami masalah keluarga hingga berujung pada gugatan cerai yang dilayangkan Gisel.

Hingga saat ini sidang cerai Gading dan Gisel masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski belum memasuki putusan, keduanya telah sepakat mengakhiri rumah tangga. (mg3/jpnn)

Komentar