oleh

Bugis Water Park Adventure Hadirkan Artis Lokal

Editor : Lukman Maddu-Wisata-

MAKASSAR, BP – Dalam rangka menyambut awal tahun 2019, Manajemen Bugis Water Park Adventure kembali akan menyelenggarakan Splash Tacular.

Ini merupakan konsep music untuk menghibur pengunjung dalam moment awal tahun, untuk itu pihak menajemen menghadirkan band dan DJ lokal yaitu Tulang Rusuk Project & DJ Aimee.

Manager Marketing Communication Bugis Water Park Adventure, Yunita Nursetia mengatakan, Splash Tacular ini merupakan salah satu event yang di laksanakan oleh Bugis Water Park Adventure awal tahun yang di harapkan dapat menghibur masyarakat sulawesi selatan.

“Splash Tacular sebagai persembahan untuk masyarakat Sulawesi Selatan, yang diharapkan dapat memberikan hiburan yang positif bersama keluarga,” terangnya, Selasa (01/01).

Kedua bintang tamu tersebut, membawakan berbagai lagu mulai dari lagu lama yang pernah hits hingga lagu terbaru yang sedang hits.

“Dengan suara merdu sang vokalis berhasil membuat para pengunjung yang hadir di Bugis Waterpark Adventure yang sangat menikmati lagu lagu yang ditampilkan,” tambahnya.

Wahana Bugis Waterpark Adventure bukan hanya sekedar wahana permandian air saja, tetapi ada entertaint yang akan selalu kita berikan kepada masyarakat. (*)

Komentar