oleh

Tips dan Trik Meraih Nikmatnya Orgasme Lewat Sentuhan Payudara

Editor : Ashar Abdullah-Gaya Hidup-

BP – Selama ini, pasangan suami istri hanya tahu kalau orgasme cuma bisa diperoleh lewat penetrasi atau hubungan intim. Padahal perempuan bisa meraihnya dengan cara lain, tergantung kreativitas dari pasangan ketika bercinta.

Dilansir dari Refinery 29, Selasa (1/1), ada orgasme yang bisa diraih dari sentuhan non-genital, atau bukan lewat area intim. Salah satunya lewat area payudara. Caranya dengan menstimulasi area puting.

Dalam bahasa asing disebut dengan istilah Nipplegasme. Orgasme ini yang terjadi hanya dari sentuhan puting payudara.

Para ilmuwan yang mempelajari seksual jenis ini menemukan jawaban bahwa bermain dengan payudara mengaktifkan area otak yang sama. Di antaranya korteks sensorik genital. Sama halnya seperti bermain dengan Mr P atau Miss V

Sayangnya tak ada jaminan semua wanita bisa mengalaminya. Tergantung dari masing-masing perempuan lebih suka di area mana mereka dirangsang. Ternyata kuncinya adalah latihan.

Langkah Awal

Mulailah dengan mengatur adegan seperti yang diungkap oleh Ahli Tantra Psalm Isadora. Misalnya dengan menciptakan suasana sensual dengan lilin atau musik ringan atau apa pun yang membuat perempuan merasa seksi. Kemudian, mulailah fokus pada napas. Memberi perhatian pada napas dapat membantu tubuh lebih fokus.

Lalu mulailah dengan sentuhan di area perut. Lanjut dengan area tulang rusuk, dan di sela-sela payudara. Lalu mulai sentuh dengan halus area payudara. Maka dijamin, orgasme dahsyat akan tercipta.

(ika/JPC)

Komentar