oleh

Orgasme Perempuan Bisa Diukur dari Goyang Pinggul Saat Jalan

Editor : Ashar Abdullah-Gaya Hidup-

BP – Mata pria biasanya tak bisa lepas dari gaya dan cara perempuan berjalan. Percaya atau tidak, goyangan pinggul ketika perempuan saat berjalan, ternyata bisa menjadi tolak ukur seberapa baik orgasme seorang wanita.

Dilansir dari The Sun, Jumat (4/1), perempuan yang pernah mengalami orgasme vaginal memiliki otot yang lebih rileks. Kedengarannya aneh, tetapi para ilmuwan mengatakan demikian.

Sebuah studi baru mengklaim bahwa orgasme vaginal (tanpa stimulasi klitoris) benar-benar bisa mengubah gaya berjalan wanita. Peneliti menemukan bahwa kelompok yang dapat orgasme melalui penetrasi memiliki otot yang lebih rileks. Cara berjalannya menggambarkan lebih banyak kebebasan dan energinya lebih bersemangat.

Para peneliti mengatakan ketika seorang wanita mengalami orgasme vaginal dapat menyebabkan perubahan panggul dan pinggul yang secara permanen. Itu memengaruhi gaya berjalannya

Selain itu, Para ahli dari University of Louvain di Belgia mencari tahu apakah seksolog terlatih bisa mengaitkan riwayat orgasme vaginal dengan berjalan. Hasilnya ternyata memang ada hubungannya.

Para ilmuwan mendata satu kelompok wanita. Semuanya cukup beruntung untuk menikmati orgasme vaginal tanpa stimulasi klitoris. Orgasme vaginal disebut juga orgasme G-Spot. Orgasme vaginal lebih banyak dicapai melalui hubungan seksual daripada rangsangan klitoris, dan sensasinya lebih tahan lama daripada orgasme klitoris. (JPC)

Komentar