oleh

Nikmati Wisata Pantai Pasir Putih di Jeneponto

Editor : Lukman Maddu-Gaya Hidup, Wisata-

JENEPONTO, BP – Beragam jenis objek wisata yang ada di Kabupaten Jeneponto. Tetapi tak kalah menarik lagi dengan objek wisata yang satu ini yaitu Wisata Pantai Pasir Putih yang terletak di Desa bontosunggu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Pantai pasir putih yang memiliki pasir putih dan berbagai jenis hewan-hewan laut yang dapat di lihat dengan jelas ketika anda yang sedang bermain atau mandi di laut.

Selain air laut yang jernih dan pasir putih pengunjung juga dapat menikmati hempasan angin pantai yang begitu sejuk di nikmati ketika anda berada di objek wisata tersebut.

Ketika Anda berkunjung ke wisata Pantai pasir putih, Anda juga dapat bermain pasir bersama keluarga atau teman- teman anda.

Selain itu, Anda juga dapat berfoto-foto di Wisata Pantai pasir putih, sebab pemandagan disana sangatlah indah untuk dijadikan objek fotografer bagi orang yang cinta dengan dunia foto Model.

Bukan hanya di waktu libur para pengunjung kerap berdatangan. Tetapi pengunjung gemar berdatangan di setiap harinya.

Ibu Inar (29) salah seorang warga setempat mengatakan, bahwa pengunjung kerap berdatangan di setiap harinya. Baik itu hari libur maupun hari biasa – biasanya.

“Iye ramai orang datang, bahkan ada juga orang yang datang pakai mobil makan – makan di sini,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Muhajir Aditama (19) pengunjung asal Bontosunggu menjelaskan, selain untuk berlibur Ia juga menyempatkan waktunya buat ngumpul dengan teman – temanya .

“Saya kesini Refresin dengan teman kebetulan kita juga ada reunian jadi kita rayakan disini,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya sangat tertarik dengan keindahan pasir putihnya. Sehingga Ia lebih cenderung memilih untuk merayakan reunian bersama teman-temannya.

“Yang utama itu, pasir putihnya untuk kita kunjungi, dan saya juga baru pertama kalinya kesini sama teman dari Bontosunggu Kota,” pungkasnya. (*)

Komentar