oleh

Seperti Olahraga, Cobalah 5 Posisi Seks Paling Sehat

Editor : Ashar Abdullah-Gaya Hidup-

BP – Para ahli mengungkapkan bercinta bisa membakar kalori dengan berbagai gerakan dua arah oleh tiap pasangan. Hal itu bukan mitos, sebab sejumlah posisi hampir mirip manfaatnya seperti olahraga yang bisa membuat tubuh lebih berkeringat dan membakar lemak di sisi-sisi tertentu.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (7/1), sejumlah posisi bisa membakar kalori sekaligus memperkuat otot-otot tubuh sehingga memiliki fungsi yang mirip seperti olahraga. Seperti apa posisi tersebut?

Posisi Jembatan

Stimulasi Miss V bisa dilakukan dengan posisi kayang atau jembatan. Sehingga perempuan bisa melakukan gerakan kayang dan melengkungkan tubuhnya seperti gerakan kayang. Lalu pria bisa melakukan stimulasi di area Miss V. Posisi itu bisa membakar lemak di area perut, memperkuat otot lengan dan lutut.

Oral On Top

Posisi ini membuat perempuan berada di atas wajah pria dan menerima stimulasi di area Miss V. Posisinya bisa sambil tengkurap sehingga membuat otot lengan lebih kuat untuk menahan gerakan.

Woman on Top

Modifikasi woman on top kali ini dilakukan dengan satu kaki ke belakang, dan satu kaki ke depan. Mirip seperti posisi split. Namun tetap pastikan gerakan itu nyaman dilakukan jangan sampai terjadi cidera otot.

Doggie Style

Posisi ini juga membuat otot panggul dan pinggul lebih kencang sebab lebih banyak bergerak. Otot lengan juga bisa dilatih lebih kencang.

Kursi Panas

Posisi seperti berjongkok dengan gaya Woman on Top juga bisa dilakukan. Sehingga akan memperkuat otot paha saat gerakan berlangsung naik turun. (JPC)

Komentar