oleh

Ketua Nasdem Bulukumba Target SYL Raih Suara Setengah Jumlah DPT

Editor : Lukman Maddu-Headline, Politik-

BULUKUMBA, BP – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menargetkan akan mendulang suara setengah dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Bulukumba, untuk calon legislatif (caleg) DPR RI Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Dapil dua Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kami berupaya dari partai Nasdem akan mendulang suara sampai setengah dari jumlah DPT di Kabupaten Bulukumba,” tegasnya Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, pada saat SYL melakukan kunjungan dan silaturahmi di Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Kamis (10/01/2019).

Menurut Tomy, SYL adalah tokoh nasional yang mudah dijual. Dan hal itu bisa ditandai dengan kinerja, berbagai potensi yang dimilikinya mulai dari kompetensi, kemampuan dan prestasinya yang cukup luar biasa yang pernah menjabat dua periode di Gubernur Sulsel.

Sehingga lanjut kata dia, tinggal instrument-instrument partai dan tim-tim mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Desa bekerja untuk menjajaki setiap rumah di Bulukumba.

“Tidak ada kata lain, pada tanggal 17 April mendatang, semua masyarakat di Bulukumba harus berbondong-bodong ke TPS untuk memilih pak Syahrul, agar bisa duduk di Senayan mewakili dapil 2 Sulsel dari Partai Nasdem,” ungkapnya.

Ia menambahkan, di mata masyarakat di Bulukumba SYL dianggap cukup baik. “Siapa tidak kenal pak Syahrul di Bulukumba. Kalau saya perkiraan ada 85 persen yang sudah mengenal sosok pak Syahrul,” katanya.

Dalam silaturahmi tersebut, dihadir berbagai masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Tibona.

Hadir pula sejumlah kader partai NasDem dan sejumlah caleg DPRD Bulukumba serta caleg DPRD Provinsi Sulsel Arum Spink. (*)

Komentar