oleh

Selain Pileg, Misbahuddin Juga Berjuang Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres

Editor : Lukman Maddu-Politik-

BANTAENG, BP – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bantaeng Dapil III (Tompobulu – Gantarangkeke) dari Partai Gerindra, Misbahuddin Basri, S.Sos, selain bertarung untuk meraih kursi, dirinya juga akan berjuang keras agar dapat memenangkan Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

“Fokus kerja kami sekarang itu lebih kepada tim yang dianggap dapat menjadi penyumbang suara. Target kami bukan hanya memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bantaeng saja. Target kami memenangkan mulai dari DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi Sulsel, DPR RI dan sampai pada memenangkan Pemilihan Presiden. Fokus kerja kami lagi, yaitu sosialisasi, pembekalan tim, pembagian alat peraga, penguatan saksi mengawal Pilpres dan target terbesar kami memenangkan Pilpres dan kursi terbanyak di parlemen,” ujar Caleg nomor urut 2 ini, Jumat (11/1).

Misbah berharap besar melalui edukasi politik kepada masyarakat, dapat melahirkan parlemen yang kompeten. Pemerintahan yang kuat menurutnya harus juga ditopang parlemen yang kuat.

“Khusus untuk dapil III Bantaeng, kita fokusnya pada sektor pertanian, kita berharap hasil panen petani itu maksimal. Harga pasca panen terjaga. Kemudian alat pertanian yang kami berharap membantu kerja – kerja petani,” jelas Tenaga Ahli Azikin Solthan ini.

Ketika dirinya terpilih, dia juga siap mengawal salah satu program Bupati Bantaeng yang dinilai berdampak besar terhadap kesejahteraan kaum petani.

“Insya Allah, kedepannya kita akan mengawal salah satu program Bupati Bantaeng, Ilham Azikin terkait asuransi pertanian, agar ketika petani mengalami gagal panen, kerugiannya dapat diganti oleh pemerintah. Ini tentunya dapat mengurangi beban petani,” kata Koordinator tim media Prabowo – Sandiaga Uno di Bantaeng ini. (*)

Komentar