oleh

Silaturahmi di Kecamatan Rumbia, Vonny Dapat Oleh – oleh Petai

-Pileg 2019, Politik, Wakil Rakyat

JENEPONTO, BP – Caleg DPRD Sulsel dari Partai Gerindra Dapil IV (Jeneponto – Bantaeng – Selayar) nomor urut 1 dari Partai Gerindra, Vonny Ameliani bersilaturahmi di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (11/1).

Kedatangan Ketua Rumah Juang Jeneponto ini memenuhi undangan dari sejumlah masyarakat Kecamatan Rumbia. Hal yang unik pun terjadi. Dia mendapat hadiah Petai dari warga setempat.

“Masyarakat Kecamatan Rumbia sangat menerima dan antusias atas kedatangan saya. Bagi masyarakat di Rumbia, sangat jarang ada Caleg DPRD Sulsel yang mau bersentuhan langsung dan biasanya hanya tim – timnya saja yang turun ke masyarakat, ” ujarnya.

Setelah mengunjungi Kecamatan Rumbia. Menurut Caleg kelahiran 4 Juni 1990 ini, Kecamatan Rumbia memiliki potensi pada sektor pertanian.

“Ketika terpilih, di Rumbia kami akan maksimalkan pada sektor pertanian. Di Rumbia itu potensinya ada pada sektor pertanian, kita akan berusaha sejahterahkan petani, ” kata ketua Aksira Jeneponto ini.

Dia juga merasa senang ketika diberikan Petai sebagai oleh – oleh dari masyarakat Rumbia. “Saya senang sekali, karena itu adalah makanan kesukaan saya,” ungkapnya. (*)

Komentar