oleh

Inilah Potret 6 Artis Terseret Kasus Prostitusi Online (1)

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BP – Polda Jawa Timur telah mengungkap enam artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online dengan muncikari ES dan TN.

Keenam artis itu akan dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan, pekan depan.

Beberapa di antaranya adalah artis, beberapa lainnya finalis ajang Puteri Indonesia, ada pula model hingga selebgram.

Mereka adalah Fatya Ginanjarsari, Mulia Lestari atau Maulia Lestari, Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), dan Tiara Permatasari.

1. Fatya Ginanjarsari

Fatya Ginanjarsari. Foto: Instagram/Fatya_ginanjarsari

Gadis cantik ini mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2017 silam. Putri Indonesia Kalimatan Utara 2017 ini juga berstatus Miss Tourism World Indonesia 2018.

2. Tiara Permatasari

Tiara Permatasari. Foto: Instagram

Gadis berusia 21 tahun ini dikenal pascamembintangi sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal selama 2 musim. Dara kelahiran Indramayu ini masih aktif membintangi sejumlah sinetron dan model.

Dia juga sempat menjadi model dalam Putri Batik. Perempuan kelahiran 31 Maret 1997 ini juga diketahui membintangi empat judul sinetron yang tayang di SCTV, yakni High School Love Story, Rahasia Cinta, 26 Super Series: Love is Music, dan Magic Cinta.

3. Mulia Lestari

Dara yang karib disapa Lea ini sempat menjadi finalis Putri Indonesia di tahun 2016 perwakilan dari Provinsi Jambi. Wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus tahun 1994 ini memulai kariernya sebagai model.

Sosoknya sempat viral pada awal 2018 karena kemiripan dengan Ariel Tatum. Dia sempat mengikuti beragam perlombaan model dan mendapatkan beragam prestasi mulai dari Runner Up Super Model Indonesia di tahun 2011. (bersambung)

Komentar