oleh

Diduga Perkosa Dua Wanita, Caleg PPP Dipolisikan

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Hukum, Kriminal-

PAREPARE, BP – Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Parepare berinisial TB dilaporkan ke Polisi lantaran diduga melakukan pemerkosaan terhadap dua orang wanita, masing-masing RN (39) dan LTS (42).

Saat melaporkan kasus Caleg di Ruang SPKT Polres Parepare, keduanya menggunakan masker, Senin, (14/1/2019).

RN mengaku kejadian pemerkosaaan atas dirinya terjadi pada 13 November 2018 lalu. Saat itu kata dia, dirinya menelpon TB meminta tolong untuk dipinjamkan uang.

“Saya menelpon untuk dipinjamkan uang Rp 3,5 juta, katanya dia bersedia bantu dan meminta alamat rumah saya,” ujarnya tertunduk.

Tanpa curiga sedikitpun, korban menerima pelaku di rumahnya, sebagai tamu meskipun suaminya sedang keluar bekerja sebagai kuli bangunan. Sempat berbincang beberapa lama, lelaku lalu menyembur korban dengan asap rokok.

“Setelah terkena semburan asap rokok itulah mendadak saya menjadi setengah sadar, lalu saya dibawa ke dalam kamar, dan pelaku kemudian memperkosa saya,” akunya.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku memberikan uang sejumlah Rp 200 ribu kepada korban, katanya untuk pembeli ikan, dan menjanjikan akan meminjamkan uang dengan jumlah itu.

Hal yang sama juga menimpa LTS (42) yang juga mengaku sebagau korban. Modusnya pun hampir sama dengan cara menyembur asap rokok.

“Saya juga disembur rokok dan setelah itu menjadi setengah sadar, lalu saya diperkosa. Kejadiannya 3 tahun lalu,” kata dia.

LTS baru berani mengungkapkan kasus pemerkosaan yang dialaminya lantaran takut akan ada korban berikutnya.

“Padahal pelaku sudah kami anggap saudara sendiri. Semoga kami berdua menjadi korban yang terakhir,” harapnya

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus mengatakan, hingga saat ini, pihakny masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tindakan asusila terhadap kedua korban itu.

Komentar