oleh

Polsek Curio Bangun Sinergitas dengan Semangat Gotong Royong

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BP – Personel Polsek Curio yang dipimpin oleh Kapolsek Curio Iptu Hasruddin melaksanakan gotong royong dalam rangka membangun Masjid di SMAN 9 Enrekang yang terletak di Desa Sumbang Kec.Curio Kabupaten Enrekang, Rabu (16/01).

Kapolsek Curio Iptu Hasaruddin mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan warga bahu membahu dalam gotong – royong membangunan Masjid, karena adanya kebersamaan dan ketulusan warga bersama aparat Polsek Curio.

“Giat kerja bakti di masyarakat masih terasa kental sekali dalam menjalankan budaya gotong royong ini yang merupakan nilai positif yang harus kita lestarikan bersama sebagai bentuk kerukunan warga sekaligus menguatkan hubungan komunikasi yang baik diantara warga dengan anggota Kepolisian Sektor Curio yang terus dipupuk dan dipertahankan dalam kesempatan kerja bakti,” ungkapnya.

Lebih lanjut Iptu Hasruddin mengatakan bahwa keindahan, kekompakan antara warga dan kepolisian dalam giat gotong – royong ini perlu ditingkatkan sehingga dapat memberi contoh yang positif bagi para generasi muda di lingkungan. Kegiatan kerja bakti dan gotong – royong bersama warga diharapkan menjadi perekat dalam memelihara kerukunan.

“Kekompakan dan kebersamaan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam menciptakan kondisi yang kondusif,” tambahnya. (*)

Komentar