oleh

Adnan dan AHY Umbar Keakraban Lewat Nyanyi dan Santap Siang Bersama

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Gowa, Headline-

GOWA, BP – Hari Pertama kedatangan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sulawesi Selatan, langsung menginjakkan kakinya di Kabupaten Gowa.

Sebelum melakukan road show ke berbagi tempat di Kabupaten Gowa, Putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Gowa.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, bersama istri, Priska Paramita Adnan menyambut hangat kedatangan AHY bersama Ketua DPD Partai Demokrat, Nikmatullah dan Caleg DPR RI, Bahar Ngitung beserta rombongan di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Minggu (20/1).

“Jadi siapapun yang datang ke Kabupaten Gowa pasti akan kita jamu,” ujarnya.

Sementara AHY merasa senang karena bisa kembali lagi di Sulsel khususnya di Gowa karena punya memori yang sangat baik di hati saya.

“Pada tahun 2000 saya pernah sekitar sebulan lamanya berada di Gowa dan Sulsel secara keseluruhan dalam rangka latihan integrasi taruna di tingkat akhir. Olehnya itu saya punya memori yang baik bersama dengan masyarakat di Gowa,” ungkapnya.

Ketika berada di Rujab, Adnan menjamu AHY makan siang, setelah itu menyanyi bareng dengan Ketua TP PKK Gowa beserta Ketua DPD PD Sulsel, Ni’matullah dan diakhiri dengan Shalat Dhuhur berjamaah. (*)

Komentar