oleh

Jamaluddin Asnawi Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga Sinjai di Dapil IV

Editor : Lukman Maddu-Wawancara-

SINJAI, BP – Wakil Ketua II DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi selalu berkomitmen untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai.

Karena komitmennya tersebut, Ia kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Sinjai Dapil IV (Sinjai Tengah dan Sinjai Barat) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Golkar.

Selain itu, saat dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Ia selalu turun ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Sebentar lagi saya akan turun ke masyarakat untuk menyerapAspirasi, kalau tidak ada halangan, saya akan Reses pada Tanggal 29 Januari 2019 di Tassililu untuk menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Sinjai Barat,” jelasnya, Minggu, (20/01/2019).

Selanjutnya, segala aspirasi warga saat dirinya Reses akan ditampung untuk menjadi bahan masukan terhadap Pemerintah Daerah.

“Insya Allah Aspirasi Warga yang saya terima saat saya Reses nantinya, selanjutnya akan saya usulkan kepada Pemerintah Daerah,” ujarnya. (*)

Komentar