oleh

STKIP Muhammadiyah Enrekang Gelar English Camp

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BP – Himpunan mahasiswa program studi pendidikan bahasa inggris. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang menggelar Funtastic English Camp ke 2 bertempat di kampus 2 STKIP Muhammadiyah Enrekang.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa STKIP Muhammadiyah enrekang terkhusus pada semester 1 dan 3 di semua jurusan.

Tema yang di angkat oleh panitia yakni “brighten your future with english”. Adapun total peserta yang ikut kegiatan ini sebanyak 34 orang.

Panitia Kegiatan Reni Selvi berharap semoga dengan kegiatan english camp ini dapat meningkatkan kemampuan bahasa inggris mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang, bukan hanya jurusan bahasa inggris tetapi juga jurusan lain sebagai modal dalam memasuki dunia kerja.

Selain itu Mustakim selaku Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) mengatakan kegiatan english camp ini kerjasama dengan KUI dan English House ia pun berharap dengan adanya english camp ini dapat meningkatkan kualitas bahasa inggris mahasiswa.

“Semoga english camp berikutnya pesertanya lebih banyak. Tapi sebenarnya yang dibutuhkan adalah kualitas bukan kuantitas,” ungkap Mustakim. (*)

Komentar