oleh

Resmikan Kantor Dinas Ketapang, Ini Harapan Adnan

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Gowa-

GOWA, BP – Jajaran Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Gowa patut bersyukur dan berbangga dengan diresmikannya kantor baru yang terletak di jalan Andi Mallombassa Sungguminasa, Gowa oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, Senin (21/1).

Peresmian yang turut dihadiri Wabup Gowa, Abd Rauf M, Beserta Muspida Gowa, Sekda Gowa, Muchlis dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa berlangsung dalam suasana ceria yang penuh keakrabatan.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita serta pemotongan nasi tumpeng.

Adnan ketika meresmikan kantor baru ini menekankan, semangat baru akan muncul dalam suasana kantor yang baru.

“Suasana baru oleh seluruh jajaran Dinas Ketapang untuk bisa menjadi sebuah motivasi kerja yang tentunya bisa lebih semangat lagi dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya (Tupoksi), dengan harapan kinerjanya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Tekait peresmian kantor baru itu, Kepala Dinas Ketapang Gowa, Layla Azis Hamrat menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati dan Wabup serta Sekda Gowa yang memberi bangunan yang begitu indah dan terletak di area strategis dalam kota Sungguminasa.

“Ini akan menjadi motivasi bagi kami di Diams Ketapang dalam meningkatakn kinerja” pungkasnya.

Dengan ditempatinya gedung Dinas Ketapang Gowa yang baru menurut istri mantan Kepala Dinas Bina Marga Sulsel, Amin Yakub ini, akan dijadikan motivasi sekaligus sebagai pemacu dan pemicu dalam meningkatkan kinerja untuk memingkatkan kesejahteraan masyarakat Gowa melalui indikator ketersediaan bahan pokok yang diharapkan berimbas pada raihan penghargaan Adi Karya Pangan Nusantara sebagai penghargaan tertinggi dibidang Ketapang Nasional. (*)

Komentar