oleh

Jeneponto Diterjang Banjir, Wabup Minta Warga Segera Mengungsi

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Jeneponto-
JENEPONTO, BP – Kabupaten Jeneponto dari pagi hingga menjelang sore terus diterpa hujan dan angin kencang, Selasa (22/1).
Debit air hujan yang cukup deras membuat sejumlah titik di Kabupaten Jeneponto mengalami banjir.
Titik yang mengalami banjir yakni, poros Allu, Kecamatan Bangkala, poros Boyong, Kecamatan Tamalatea, Kecamatan Bontoramba dan poros Jeneponto – Bantaeng, Kecamatan Binamu tepat di depan masjid Agung Jeneponto.
Setelah mengunjungi sejumlah titik banjir, Wabup Jeneponto, Paris Yasir menghimbau agar seluruh warga yang rumahnya terkena banjir agar segera mengungsi.
“Kami menghimbau untuk beberapa lokasi rawan banjir atau yang sementara mengungsi ke tempat yang lebih tinggi, meminta kepada seluruh imam dan tokoh masyarakat untuk melakukan zikir di tempat ibadah, seluruh keluarga di area banjir agar mengumpulkan dan mengidentifikasi jumlah keluarganya, dan meminta kepada seluruh OPD untuk tak meninggalkan tempat mengingat penanganan pada seluruh stakeholder yang berkaitan,” harapnya.
Hingga pukul 17 : 47 Wita hujan masih terus mengguyur Kabupaten Jeneponto. Aliran listrik juga terputus di sejumlah titik. (*)

Komentar