oleh

Novianti Resmi Jabat PAW Wakil Ketua DPRD Bantaeng Periode 2014 – 2019

Ashar Abdullah-Bantaeng, Daerah-

BANTAENG, BP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Pengangkatan Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Kabupaten Bantaeng, Kamis, (24/1).

Novrita A. Langgara selaku Wakil Ketua DPRD menggantikan Budi Santoso dari Partai Golkar. Rapat Paripurna dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Bantaeng, Abdul Rahman Tompo yang pada kesempatan tersebut memaparkan rekapitulasi kegiatan DPRD tahun 2018, dimana terhitung 11 Rapat Paripurna yang telah dilaksanakan dan 6 Rapat Paripurna Istimewa. Ketua DPRD juga menutup masa sidang tahun 2018 sekaligus membuka masa sidang untuk tahun 2019.

Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin mengatakan bahwa atas nama pemerintah kabupaten Bantaeng menitipkan amanah untuk bersama-sama bersinergi dan berkomitmen membangun Bantaeng sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bantaeng kedepan.

“Saya mewakili Pemerintah mengucapkan selamat atas dilantiknya Novrita A. Langgara sebagai Wakil Ketua DPRD. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat,” katanya.

Sahabuddin juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun demokrasi, untuk itu ia mengajak semua pihak untuk mengawal pelaksanaan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Anggota Legislatif seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Setelah pelantikan Pengganti Antar Waktu Wakil Ketua DPRD, keanggotaan DPRD Bantaeng sudah lengkap dan siap untuk bekerja sesuai dengan tugas dan kewenangannya bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengawal pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2019,” tambahnya.

Turut hadir para unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Andi Nurhayati, para Anggota DPRD, Ketua GOW, Rahma Arsyad, para Kepala SKPD, serta para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (*)

Komentar