oleh

RSB Bakal Hadirkan Nissa Sabyan di Makassar

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Musik-

MAKASSAR, BP – Rezeki Sejuta Bintang (RSB) yang digagas Ichsan Yasin Limpo (IYL) makin diminati. Semenjak diperkenalkan 2018 lalu, program pemberdayaan ekonomi berbasis komunitas ini akan menggelar event yang bertajuk “Kumpul Akbar”.

Acara yang natinya akan digelar di Lapangan Karebosi Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (26/1) mendatang, akan mengadirkan Nissa Sabyan sebagai bintang tamu.

Pada momen nanti, komunitas relawan RSB akan menggelar kumpul akbar yang dirangkaikan dengan pengumuman undian periode pertama bagi member RSB dengan hadiah total senilai Rp2 miliar. Sandiaga turut diundang untuk hadir pada acara kumpul akbar tersebut.

Melalui Event Organizer, Iko mengatakan RSB ini merupakan program pemberdayaan ekonomi berbasis komunitas, dimana orang yang terlibat didalamnya bisa memperoleh keuntungan.

“Semua yang ikut bisa memperoleh keuntungan dan semua orang bisa berhasil,” ujarnya, Selasa (23/1).

RSB ini merupakan platform yang menawarkan benefit yang eksklusif. Untuk menjadi member hanya dengan membeli kartu dan aplikasi RSB.

“Kartu tersebut bisa dimanfaatkan dalam mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke aplikasi RSB, voucer, dan berbagai keuntungan lain,” tambahnya.

Kata dia, RSB ini bukan hanya sekedar sebagai tempat bisnis biasa, tapi lebih jauh dari itu yakni sebagai upaya untuk memberikan kesejahtaraan kepada masyarakat kecil. (*)

Komentar