oleh

Mulai Dijual, Segini Harga Tiket Konser John Mayer

Editor : Lukman Maddu-Hiburan, Musik-

JAKARTA, BP – Tiket konser John Mayer World Tour 2019 yang diadakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Jakarta akhirnya diumumkan. Syarat masuk tersebut dijual mulai hari ini (25/1) mulai pukul 11.00 WIB.

Tersedia enam pilihan kategori tiket untuk dipilih di konser John Mayer. Mulai dari Green seharga Rp 1,3 juta hingga VIP Red pada harga Rp 4,5 juta. Akan tersedia pula kategori premium festival standing seharga Rp 1,6 juta. Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak atau secara offline di 1700 lokasi kios MCASH.

“Tiket yang tersedia hanya 10 ribu tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management kepada jpnn.com, Jumat (25/1).

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia. Untuk di Jakarta, pertunjukan dipromotri oleh TEM dan DMEASIA.

John Mayer World Tour 2019 akan singgah ke beberapa negara. Diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand, dan akhirnya di Indonesia pada April mendatang. Tur John Mayer akan terus berlanjut hingga Tiongkok dan Jepang. (jpnn)

Komentar