oleh

Misbahuddin Basri Bantu Korban Banjir Jeneponto

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Jeneponto-

JENEPONTO, BP – Tenaga Ahli aggota DPR RI Azikin Solthan, Misbahuddin Basri membantu korban banjir bandang di Kabupaten Jeneponto. Batuan berupa makanan instan ia serahkan langsung ke salah satu kepala lingkungan di Jeneponto.

“Semoga korban bencana diberi kesabaran menghadapi cobaan,” ujar Sekretaris DPC Gerindra Bantaeng ini, Selasa (29/1).

Ia berharap, melaluli bantuan tersebut dapat meringankan beban sejumlah korban banjir. Mantan Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) ini berharap agar kondisi Kabupaten Jeneponto dapat segera pulih.

“Melalui uluran tangan saudari sekalian meringankan beban ini, yang paling penting adalah doa, semoga kondisi masyarakat segera kembali normal dan dapat beraktivitas seperti biasa,” jelasnya.

Misbahuddin Basri menjelaskan, batuan tersebut berasal dari sejumlah kalangan yang menamakan komunitasnya “Kawan Misbah”.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Birangloe, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Jufri Daeng Nyau mengaku sangat salut dengan sosok Misbahuddin Basri.

“Sosok anak muda yang patut diteladani. Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan ke korban bencana yang belum tersentuh. Terima kasih banyak, ” katanya.

Jurfri juga ikut mendoakan, agar niat baik Misbah yang maju sebagai calon legislatif di Kabupaten Bantaeng dapat dilancarkan dan diberikan kemudahan.

“Kita ikut bersama – sama mendoakan pak Misbah, Insya Allah dapat meraih dan duduk di kursi DPRD Bantaeng,” harapnya. (*)

Komentar