oleh

Bawaslu Luwu Utara Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Luwu Utara-

MASAMBA, BP – Badan Pengawasan Pemilu Kabupaten Luwu Utara menggelar coffee morning dengan para awak media di Warkop Daeng Aziz, Kamis (31/1/2019).

Hadir pada kegiatan itu Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel La Ode Arumahi, Ketua dan anggota Bawaslu Luwu Utara Muhajirin, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Lurah Kappuna, serta para awak media cetak maupun online.

Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan para awak media.

“Melihat peran media di dalam pesta demokrasi ini sangat lah penting dalam rangka membantu penyelenggara untuk mempublikasin informasi kepada masyarakat,” kata Muhajirin.

Selain itu kata Muhajirin, mendekati perekrutan anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) perlu adanya bantuan oleh para media dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Bulan Februari mendatang kita akan melakukan perekrutan Pam TPS sehingga perlu adanya bantuan oleh media sehingga kedepan tercipata pemilu yang sejuk aman dan damai,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel La Ode Arumahi berharap agar hubungan antara bawaslu dan media khususnya di Kabupaten Luwu Utara ini semakin erat untuk bekerjasama dalam menciptakan pemilu yang damai.

“Media adalah salah satu pilar dalam mensukseskan pesta demokrasi ini sehingga kami berharap betul-betul menyajikan informasi yang akurat dalam membantu penyelenggaraan pemilu ini,” tuturnya. (*)

Komentar