oleh

PD Parkir Berikan Bantuan ke Jukir Korban Banjir

Editor : Ashar Abdullah-Berita-

MAKASSAR, BP – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya Kota Makassar memberi bantuan kepada Juru Parkir (Jukir) korban musibah banjir yang melanda kota Makassar beberapa hari yang lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Satriani Ulfiah Mungkasa didampingi Direktur Umum PD Parkir Nikolaus Beni, Direktur Operasional PD Parkir Syahrir Sappaile dan seluruh Kabag serta karyawan PD Parkir Makassar Raya di halaman depan Kantor PD Parkir, Jalan Hati Mulya, Jumat (1/2).

Pada kesempatan itu, Satriani Ulfiah menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan secara spontan kepada jukir yang terkena musibah atas laporan Syahrir Sappaile berdasarkan data yang di berikan oleh Kepala Seksi Tepi jalan umum melalui kepala Bagian Pengelolaan.

“Bantuan berupa Indomie, beras, telur, teh celup, minyak goreng dan popok untuk bayi diterima oleh jukir atas nama Suryandi bertugas dititik Parkir di Indomaret Jalan Malengkeri,” ujarnya.

Jukir penerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direksi dan seluruh Karyawan PD Parkir atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami jukir terkhususnya Dirut PD Parkir.

“Semoga di bawah kepemimpinan Ibu Dirut dapat mengantar PD Parkir jauh lebih baik dari sebelumnya dan selalu memperhatikan kami jukir – jukir di bawah,” jelasnya salah satu Jukir. (*)

Komentar