oleh

Sekretariat DPRD dan Harian Rakyat Sulsel Kembali Perkuat Kerjasama

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Sinjai-

SINJAI, BP – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai dan Media Harian Rakyat Sulsel kembali menjalin kerjasama Publikasi penyebarluasan Informasi pada TA 2019.

Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan kembali MOU antara Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, S.Ip, M.Si dan Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa, di Makassar, Sabtu, (02/02/2019).

Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan menyampaikan bahwa kerjasama dengan Harian Rakyat Sulsel sudah berlangsung sejak Tahun 2017 lalu.

“Dan hari ini, kami kembali memperpanjang kerjasama, dengan harapan apa yang menjadi kegiatan Pimpinan maupun Anggota DPRD Sinjai serta kegiatan Sekretariat DPRD Sinjai bisa tersosialisasi dengan baik,”harapnya.

Sementara, Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa merespon positif kerjasama yang terjalin selama ini antara DPRD Sinjai dengan Harian Rakyat Sulsel.

“Kami khususnya Media Harian Rakyat Sulsel akan senantiasa menjalin kerjasama yang positif antara DPRD Sinjai, Insya Allah kegiatan DPRD Sinjai akan kita sosialisasikan dengan baik,”pungkasnya.

Penandatangana MOU ini disaksikan oleh Kabag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai, Akbar Juhamran dan Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Sinjai, Aswar, Staf Analisis Humas dan Protokol, Hariyadi Jufri dan Biro Harian Rakyat Sulsel Sinjai, Syamsuddin. (Sam).

Komentar