oleh

Wabup Geram Tak Disandingkan Dengan Bupati di Baliho HUT Takalar

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BP- Wakil Bupati (Wabup) Takalar Achmad Se’re geram melihat terpasang foto baliho ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Takalar yang ke- 59, di depan Kecamatan Galesong utara, Sabtu (2/2).

Dimana difoto di baliho tersebut yang terpasang hanya foto Bupati Takalar H Syamsari Kitta, S.Pt, MM dengan Camat Galesong Utara Drs Parawangsa, M.Si.

“Baliho itu langsung saya turunkan karena saya menduga ada segelintir orang yang mau membenturkan kami dengan Pak Bupati, padahal beliau tidak tahu persoalan seperti ini, masa ada Bupati tidak ada Wakilnya,” ungkapnya.

Menurutnya, ada regulasi yang mengatur tentang itu. Jelas ini tidak boleh dibiarkan. “Jangan benturkan saya dengan Pak Bupati, hubungan saya selama ini baik-baik saja,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Galesong Utara, Parawangsa menuturkan akan mengganti baliho yang terpasang itu. Karena itu kecerobohan dari anggtonya

“Itu kecerobohan anggota saya. Saya meminta maaf kepada Wakil Bupati Takalar atas kesalahan tersebut dan saya akan ganti dengan baliho itu dengan memasang foto Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Takalar, sementara dalam perbaikan di percetakan,” jelasnya, Sabtu (2/2). (*)

Komentar